Rektor UNA’IM Yapis Wamena Membawa Kontribusi Pendidikan ke MUSRENBANG RKPD & RAP OTSUS Kabupaten Jayawijaya Tahun 2025

By humas unaim  /  , , ,   /  view : 25

b (2)
UNA’IM Yapis Wamena – Dalam rangka mendukung pembangunan yang berkelanjutan, Dr. Rudihartono Ismail, M.Pd., CRA., CRP., Rektor Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena, turut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) & Rencana Aksi Pembangunan (RAP) Otonomi Khusus (OTSUS) Kabupaten Jayawijaya Tahun 2025. Acara ini digelar di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya dengan tema utama “Membangun Sumber Daya Manusia yang Kompetitif dan Inovatif, Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, dan Tata Pemerintahan yang Baik”. (13/5)
 
Rektor Rudihartono tidak datang sendirian, ia ditemani oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNA’IM, Nanang Gunawan, S.Sos., M.AB., serta Ayu Anggraini Tambunan, S.IP., M.Si., Staf Biro Kerjasama dan Humas UNA’IM Yapis Wamena. Keberadaan mereka membawa kontribusi penting dari sektor pendidikan dan riset untuk mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Jayawijaya.
 
Rektor UNA’IM Yapis Wamena menandatangani berita acara

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Jayawijaya, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, serta perwakilan dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, dan juga perwakilan dari TNI/POLRI, LSM, dan tokoh masyarakat. Dalam interaksinya, Rektor Rudihartono menekankan pentingnya peran universitas dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan inovatif sebagai kunci utama dalam percepatan pertumbuhan ekonomi serta pembangunan tata pemerintahan yang baik di Kabupaten Jayawijaya. Pada akhir kegiatan, Rektor UNA’IM tersebut menandatangani berita acara sebagai bukti telah mengikuti perumusan kegiatan tersebut.
 
Partisipasi aktif UNA’IM dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung visi pembangunan daerah yang lebih maju dan berdaya saing, dengan menjadikan pendidikan sebagai landasan utama bagi kemajuan masyarakat Jayawijaya.*
 

 

*Biro Kerjasama dan Humas UNA’IM Yapis Wamena

Ayu Anggraini Tambunan, S.IP., M.Si.

Ahmad, S.IP., M.IP.

Post Terbaru