Pertemuan Pimpinan Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Pimpinan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya

foto 5

Pertemuan Rektor di dampingi oleh Wakil Rektor I Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Kepal Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya. Pada Hari Senin, 7 Februari 2022 Pukul 11.00 WIT, di teras Ruang Rektorat Lantai II Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena guna membahas persiapan untuk melaksanakan Momerandum Of Understanding antara Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Jayawijaya dan akan melaksanakan Momerandum Of Agreement dengan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya, sekaligus sharing mengenai masalah dan solusi untuk mengatasi masalah Pendidikan yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

 

Yang diharapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran yaitu Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dapat bersinergi dengan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya dalam memecahkan masalah-masalah yang ada dalam Pendidikan di Kabupaten Jayawijaya sekaligus akan memajukan Pendidikan di Pegunungan Tengah ini. (WN)

 

Post Terbaru