Silaturahmi dan Sharing Ilmiah : Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena Kunjungi Universitas Muslim Indonesia Makassar

By humas unaim  /  , , ,   /  view : 14

WhatsApp Image 2023-12-19 at 19.55.25
Makassar, 19 Desember 2023 – Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena melakukan silaturahmi dan sharing ilmiah dengan Universitas Muslim Indonesia Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor 1 UNA’IM, serta Ketua Program Studi Doktor Manajemen dari Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia Makassar, Prof. Dr. Abdul Rahman Mus, SE., M.Si.

 

 

Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya UNA’IM dalam membangun jaringan kolaborasi dan memperkuat hubungan antarlembaga pendidikan tinggi di Indonesia. Kegiatan ini dihelat dalam suasana penuh keakraban dan semangat untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam dunia akademis.
 
Rektor UNA’IM, Dr. H. Rudihartono Ismail, M.Pd., CRA., CRP. menyampaikan rasa syukur atas jamuan Prof. Abdul Rahman Mus, SE., M.Si. seorang pakar di bidang manajemen yang telah memberikan waktu untuk berbagi pengalaman dengan civitas akademika UNA’IM. Ia juga menyampaikan harapan agar silaturahmi ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas pendidikan di UNA’IM.
 
Wakil Rektor 1 UNA’IM, Dr. (Cand) Soltan Takdir, ST.,M.Si. menambahkan, “Kami sangat senang bisa bersilaturahmi di Universitas Muslim Indonesia Makassar, terutama dengan Prof. Abdul Rahman Mus yang memiliki pengalaman luas di bidang manajemen. Semoga silaturahmi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan akademik UNA’IM.”
 
Ketua Prodi Doktor Manajemen Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia Makassar, Prof. Dr. Abdul Rahman Mus, SE., M.Si. menyoroti dinamika perkembangan ilmu manajemen di tengah-tengah perubahan global dan teknologi yang cepat, “Kita harus selalu siap menghadapi perubahan dan terus mengembangkan ilmu pengetahuan agar relevan dengan kebutuhan zaman. Silaturahmi seperti ini adalah langkah positif untuk saling berbagi dan memperkaya wawasan,” ujar Prof. Rahman Mus.
 
Dengan adanya silaturahmi ini, UNA’IM berharap dapat terus menggelar kegiatan serupa sebagai bentuk komitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. (AAT)

Post Terbaru