Rektor hadiri Kegiatan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena Masa Jabatan 2016 – 2022 dan Serah Terima Jabatan Pelaksana Harian Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena

WhatsApp Image 2022-12-01 at 12.17.30 PM
Kegiatan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena Masa Jabatan 2016 – 2022 dan Serah Terima Jabatan Pelaksana Harian Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena. Kamis, 1 Desember 2022 Pukul 08.00 WIT – Selesai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMK Sidhratul Muntaha Yapis Wamena. Kegiatan ini di hadiri Rektor Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena selaku Pimpinan UPT yang ada di lingkungan Yayasan Pendidikan Islam (YAPIS) di Tanah Papua Cabang Kabupaten Jayawijaya.

Adapun serah terima jabatan yang dilakukan oleh Ketua YAPIS Cabang Kabupaten Jayawijaya yang di Wakili Oleh Wakil Ketua YAPIS Cabang Kabupaten Jayawijaya yaitu Bapak Rustam Haji yang telah memberikan Tanggung Jawab kepada Ibu Dra. H. Nurhayati sebagai Pelaksanaan Harian Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena. Juga tak lupa ucapan terima kasih yang diucapkan dari pengurus YAPIS Cabang Kabupaten Jayawijaya kepada Ibu H. Sinarwati, S.P.,M.Si Selaku Kepala Sekolah SMP Nurul Haq YAPIS Wamena yang telah menjabat dari Tahun 2016 – 2022. (WNS)

Post Terbaru