Rektor dan Kepala Badan Informasi UII Yogyakarta isi kegiatan Maintenance Wifi Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena

WhatsApp Image 2022-11-24 at 3.52.57 PM
Kendala – kendala yang dihadapi pada penggunaan Wifi yang belum dapat digunakan secara maksimal di Lingkungan Una’im Yapis Wamena, menjadi “PR” besar bagi pihak kampus untuk membenahinya. Salah satu usaha untuk mengatasi hal tersebut, Una’im Yapis Wamena mengundang Rektor dan Kapala Badan Informasi UII Yogyakarta untuk memberikan edukasi sekaligus diskusi terkait Maintenance Wifi Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. Kegiatan maintenance ini dilaksanakan pada Hari/Tanggal. Selasa, 04 Oktober 2022, pukul. 09.30 WIT – selesai dan bertempat Ruang Rektorat Lantai 2 Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena.

Kegiatan maintenance ini, dipimpin langsung oleh Rektor UII dan didampingi langsung oleh Rektor Una’im Yapis Wamena, serta mengahadirkan langsung Kapala Badan Informasi UII Yogyakarta, Mukhammad Andri Setiawan, S.T., M.Sc., Ph.D, yang dalam kagiatan ini menjadi pembicara dalam kegiatan maintenance, dengan judul materi: “Ruang Lingkup Bidang Operasi”, dengan isi materi, diantaranya:  1. Networking dan Data Center – Enterprise WiFi Fine Tuning, 2. Operation engineering, 3. Security Operations Center. Kegiatan ini juga dihadiri oleh WR I, Ka Biro Keuangan, Ka Unit IT, Kasubag Penelitian, dan Kepala Lab. Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. (SI)

Post Terbaru