Pembekalan Mahasiswa Peserta Kampus Mengajar Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena

By Humas UNAIM Yapis Wamena  /  , ,   /  view : 21

WhatsApp Image 2022-01-26 at 16.13.04

 

 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan program Kampus Mengajar yang merupakan bagian dari Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

Program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Kemendibud dengan Dinas Pendidikan.

Program Kampus Mengajar merupakan bagian dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Program ini digelar dalam rangka membekali mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan dan keahlian dengan menjadi partner guru dan sekolah dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi pembelajaran, sehingga berdampak pada penguatan literasi.

Mahasiswa Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena mengikuti proses pendaftaran pada tanggal 9 Desember 2021 di ruang rapat rektorat lantai II UNA’IM Yapis Wamena secara daring, dan dinyatakan lulus pada tanggal 18 Januari 2022 dengan jumlah 3 mahasiswa dari Program Studi Administrasi Publik dan 1 mahasiswa Dari Program Studi Ilmu Pemerintahan.

Hari ini, Rabu 26 Januari 2022 mahasiswa tersebut mengikuti kegiatan pembekalan kampus mengajar tersebut secara Live Streaming di Ruang Laboraturium Terpadu Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. Kegiatan pembekalan tersebut membahas Teknis Kampus Mengajar dan kesiapan peserta Kampus Mengajar Angkatan 3 ini. (WN)

Post Terbaru