Pembahasan Kerjasama MoA antara Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian Universitas Bosowa Makassar secara Virtual

WhatsApp Image 2022-10-28 at 2.56.56 PM

Menindaklanjuti MoU yang telah dilaksanakan antara Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Universitas Bosowa Makassar sebelumnya, kedua belah pihak Universitas gelar kegiatan Pembahasan Kerjasama MoA antara Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian Universitas Bosowa Makassar secara Virtual yang dilaksanakan pada Hari Jum’at, 28 Oktober 2022, pada pukul. 14.00 WIT – selesai dan bertempat di Ruang Rektorat Lantai 2 Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena.

Dalam kegiatan pembahasan ini, dipimpin Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST), dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, para Kaprodi, para Dosen dan para Staff FST, Dekan dan Wakil Dekan FEB, Wakil Dekan Fisip, Kasubag LPPM, Kasubag Pengabdian kepada Masyarakat dan Staff Biro Kerjasama dan Humas Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. Adapun dari pihak Universitas Bosowa Makassar dipimpin oleh Wakil Rektor I beserta jajarannya.

Agenda pembahasan ini lebih lanjut, terkait program-program kerja sama dalam lingkup MoA antara Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Universitas Bosowa Makassar, dan Pembahasan tentang Swakelola/PKS (Perjanjian Kerjasama Swakelola). (SI)

Post Terbaru