SELAMAT DATANG DI KAMPUS UNIVERSITAS AMAL ILMIAH YAPIS WAMENA   Rapat Kerja Universitas Amal Ilmiah (Una`Im) Yapis Wamena Tahun 2022 “Membangun Etos Kerja Menuju Perguruan Tinggi Yang Bermutu, Mandiri, Dan Bermartabat”   Tips & Trik Dalam Pengisian Borang Akreditasi Program Studi (Aps) 4.0 Dan Ipepa Universitas Amal Ilmiah (Una`Im) Yapis Wamena   Benchmarking dan Kunjungan Kerja Universitas Amal Ilmiah (UNA`IM) Yapis Wamena ke Universitas Yapis Papua (UNIYAP)   Musyawarah Pusat XI Yapis Di Tanah Papua Tahun 2022 Tema: “Moderasi Yapis Di Tanah Papua Mewujudkan Rahmatan Lil Alamin” Di Jayapura   Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi Melalui Kerja Sama DUDI di Lingkungan Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIV Tahun 2022   Sosialisasi Akreditasi Program Studi diselenggarakan oleh LLDikti Wilayah XIV Papua-Papua Barat   Pertemuan Pimpinan Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Pimpinan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya   Uluran Kasih Tim Solidaritas Peduli Kemanusiaan Jayawijaya   Pembekalan Mahasiswa Peserta Kampus Mengajar Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena   Acara Pra-Rapat Kerja Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Tahun Anggaran 2022   Kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar Angkatan Ke – V Tahun Akademik 2021/2022 Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena   Penandatangan MoU Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena dengan Universitas Sawerigading Makassar   Penerimaan Penghargaan Rating Number 1 University Best Quality Award 2022 “Best University with Excellent Lecturing Program” Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena Di Bandung   Kaprodi Administrasi Bisnis Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena hadiri Kongres Nasional Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) Tahun 2022 Fakultas Ilmu Administrasi – Universitas Brawijaya, Malang   KEGIATAN KORDINASI DI JAVA VILLAGE RESORT YOGYAKARTA   Rektor Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena Hadiri Upacara Pembukaan Pembinaan dan Pelaksanaan serta Palatihan/Training of Trainers (ToT) Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan Lemhannas RI Angkatan II Tahun 2022   Rektor Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena Hadiri Rembuk National dan Rapat Pengurus Pusat PLENO (RPPP) ke – 1 APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) di Bali Nusa Dua Convention Center

Kegiatan Diskusi MoA sekaligus Kunjungan Studi Tiru Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Program Pascasarjana Program Studi Magister Ilmu Manajemen dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

IMG_0630~photo

Agenda kegiatan Diskusi MoA sekaligus Kunjungan Studi Tiru Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena ke Program Pascasarjana Program Studi Magister Ilmu Manajemen dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar diawali dengan rombongan Tim yang dipimpin oleh Rektor Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena, Dr. H. Rudihartono Ismail, M.Pd yang dalam hal ini didampingi Ketua Yapis di Tanah Papua Cabang Kabupaten Jayawijaya, H. Kanus Pagawak, S.Pd menghadiri Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Masa Amanah 2022 – 2026, bertempat di Auditorium Al-Jibra, pada hari Senin, 27 Juni 2022 pada pukul. 08.30 WITA.

Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar untuk periode keduanya bersama lima wakilnya, yaitu, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT., IPM yang menjabat sebagai Wakil Rektor I – Bidang Akademik dan Pengembangan Sumber Daya Pembelajaran, Prof. Dr. H. Salim Basalamah., S.E., M.Si sebagai Wakil Rektor II – Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Pengembangan Ketenagaan, Dr. Nasrullah Arsyad, S.H., M.H sebagai Wakil Rektor III – Bidang Pembinaan Kemahasiswaan, Prestasi dan Hubungan Alumni, Dr. KH. M. Zain Irwanto. S, M.A sebagai Wakil Rektor IV – Bidang Tata Kelola Kampus Islami dan Pengembangan Pendidikan, dan Prof. Muh. Hattah Fattah, M.S sebagai Wakil Rektor V – Bidang Kerjasama dan Promosi.

Agenda kedua kegiatan kunjungan Studi Tiru Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena adalah mengunjungi Program Pascasarjana Program Studi Magister Ilmu Manajemen di Gedung Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar pada hari Selasa, 28 Juni 2022 pukul. 09.00 WITA. Dalam kunjungan ini, Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena diterima langsung oleh Kaprodi Magister Ilmu Manajemen Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof. Dr. Hj. Masdar, M.Si. Kunjungan yang berlangsung selama hampir 2,5 jam ini, diisi dengan kegiatan diskusi terkait pembahasan pengisian persyaratan pembukaan Program Studi pada Kriteria 1 untuk Penyusunan Kurikulum dan Kriteria 3 pada Unit Pengelolaan Program Studi terkhusus pada Program Studi Ilmu Manajemen pada Program Magister.

Pada siang harinya, agenda kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan Tim Pascasarjana ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Pada kunjungan kali ini, Tim Pascasarjana diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof. Dr. Musalim Laekkeng, S.E., M.Si., Akt., CA., CPAI., CPA., CSP., CSRS., ASEAN CPA beserta jajarannya. Dalam pertemuan ini, Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena pembahasan MoA antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar terkhusus dalam Kerjasama untuk Penguatan Sumber Daya Manusia, Pelaksanaan kegiatan rekognisi dosen, dan Pelaksanaan visiting lecturer, dalam hal ini terkait Calon Dosen yang akan ditugaskan untuk mengajar pada Program Studi Ilmu Manajemen Program Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena.

Kunjungan Tim Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dilanjutkan pada sore harinya. Bertempat di Café IDI Kanrejawa, Panakkukang, Makassar, bersamaan dengan hadirnya beberapa calon dosen yang nantinya akan ditugaskan untuk mengajar pada Program Studi Ilmu Manajemen Program Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. Dalam pertemuan yang bersifat santai ini diisi dengan sharing terkait pengenalan akan situasi dan kondisi kampus dan Kota Wamena. Lebih lanjut, pembahasan terkait prosedur dan sistem kerja bagi calon dosen yang akan melaksanakan tugas mengajarnya di Program Studi Ilmu Manajemen Program Pascasarjana Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena. (SI)

Agenda Kegiatan

5 Mahasiswa Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Kembali Setelah Mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Tahun 2023

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Indikator Kinerja Utama(IKU) Perguruan Tinggi oleh LLDIKTI XIV Papua & Papua Barat Universitas Amal Ilmiah(UNA’IM) Yapis Wamena

Program Kampus Mengajar Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena

Pelepasan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Studi Manajemen Retail Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena

BEM UNAIM Yapis Wamena Gelar LKMM-TD

Persiapan Seminar Internasional, UNAIM Yapis Wamena-STIA Abdul Haris, mengundang beberapa Universitas di Turki

Una’im Yapis Wamena tandatangani MoU dengan Unkris Jakarta

Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena menerima bantuan program Fasilitas Penunjang Riset dibidang Inovasi Pembelajaran Tahun 2022, “Smart Class Room”. 

Rektor hadiri Kegiatan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena Masa Jabatan 2016 – 2022 dan Serah Terima Jabatan Pelaksana Harian Kepala SMP Nurul Haq Yapis Wamena

Staff IT Uni’im Yapis Wamena ikuti Pelatihan Mikrotik di Yogyakarta