4 Dosen UNA’IM Yapis Wamena Raih Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024

a
UNA’IM Yapis Wamena – Empat dosen Universitas Amal Ilmiah (UNA’IM) Yapis Wamena telah berhasil meraih pengakuan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi sebagai penerima pendanaan Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024 . (30/5)
 
Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I hingga XVI, serta Ketua LP/LPM/LPPM/Lembaga Sejenis Perguruan Tinggi di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, daftar nama-nama penerima pendanaan tersebut disampaikan. Adapun dosen UNA’IM Yapis Wamena yang berhasil lolos sebagai penerima pendanaan tersebut adalah:
 
  1. Dr. Tiomy Butsianto Adi,S.E.,M.Si (Wakil Rektor III)
  2. Dra. Telly Nancy Silooy, M.Si (Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Hukum)
  3. Siti Latifa Wulandari,M.Si (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi)
  4. Nanang Gunawan,S.Sos.,M.AB (Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat)
 

 

*sumber poto: LPPM UNA'IM Yapis Wamena

 

Keberhasilan para dosen ini menandai pencapaian yang membanggakan bagi UNA’IM Yapis Wamena, serta menegaskan komitmen mereka dalam menghasilkan penelitian berkualitas dan pelayanan masyarakat yang nyata.
 
Penerimaan dana penelitian ini diharapkan akan memberikan dorongan bagi para dosen untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pengabdian kepada masyarakat, khususnya di wilayah Wamena dan sekitarnya.
 
UNA’IM Yapis Wamena mengucapkan selamat kepada para penerima pendanaan dan berharap penelitian yang dijalankan akan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat secara keseluruhan.*
 
*Biro Kerjasama dan Humas UNA’IM Yapis Wamena

Ayu Anggraini Tambunan, S.IP., M.Si.

Ahmad, S.IP., M.IP.

Post Terbaru